Service Proyektor



Marketproyektor adalah tempat service proyektor di MalangSiapa yang tidak tahu proyektor? Ya, proyektor menurut para ahli adalah perangkat yang dapat mengintegrasikan sumber cahaya, sistem optik, elektronik dan display dengan tujuan untuk memproyeksikan gambar atau video ke layar/ dinding dan membuatnya terlihat lebih besar. Singkatnya proyektor adalah alat bantu menampilkan gambar atau video dari laptop maupun komputer pada layar proyeksi / dinding (permukaan media yang datar) menjadi lebih besar.

Dari segi fungsi, proyektor digunakan untuk media pendidikan, media berita, media presentasi, media beriklan, media hiburan. Sesuai dengan cara kerja proyektor yaitu memperbesar gambar, sehingga memudahkan kita dan pengamat karena gambar yang ditampilkan dibandingkan hanya laptop tanpa alat bantuan apapun yang mungkin hanya bisa dilihat oleh 2 orang. Itulah salah satu faktor mengapa proyektor diperlukan pada bidang-bidang tertentu.

Untuk cara kerja proyektor singkatnya yaitu berdasarkan prinsip pembiasan cahaya. Dimana cahaya tersebut dapat dihasilkan dari 3 panel LCD yang terdiri dari 3 warna RGB (Red, Green, Blue). Seperti yang sudah disebutkan, proyektor bekerja berdasarkan prinsip pembiasan cahaya. Panel-panel LCD (Liquid Cyrstal Display) atau Layar Kristal Cair yang terdapat pada proyektor akan menghasilkan cahaya. Panel-panel yang terdiri dari 3 warna tadi akan memancarkan cahaya dari hasil pembiasan.

Service Proyektor di Malang, Marketproyektor tempatnya

Bicara – bicara tentang proyektor barang seperti ini pasti mengalami kerusakan baik sedikit-sedikit muncul tanda-tanda kerusakan maupun secara langsung. Di karenakan barang elektronik tidak bisa diperkirakan kapan akan rusak, untuk mencegah terjadinya kerusakan pada barang elektronik kami memiliki beberapa tips untuk anda. Pertama, pastikan arus listrik dirumah / kantor anda stabil, kedua setelah mematikan proyektor jangan langsung mencabut kabel power dikarenakan setelah proyektor dimatikan proyektor masih membutuhkan listrik untuk menggerakkan kipas agar panas dalam proyektor bisa keluar dengan sempurna.

Terakhir, gunakan proyektor sesuai prosedur / buku panduan proyektor agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk anda yang sedang mencari tempat Service Proyektor di Malang , tenang Marketproyektor adalah pilihan yang tepat untuk memperbaiki proyektor anda maupun proyektor kantor anda. Kami melayani service proyektor dengan berbagai kerusakan baik pada proyektor Epson, BenQ, Infocus, Microvision, dan masih banyak lagi. Untuk kerusakan biasa kami menangani sebagai berikut.

Kerusakan Proyektor

  • Proyektor mati total
  • Proyektor nyala akan tetapi tidak tampil / no display
  • Proyektor nyala sebentar mati
  • Tampilan ada bintik-bintik
  • Saat dinyalakan lampu indikator merah semua
  • Tampilan hanya 1 warna
  • Tombol proyektor tidak berfungsi
  • Ganti lampu proyektor
  • Tidak konek saat disambungkan laptop
  • Tampilan blank hitam / putih
  • Tampilan warna berubah-ubah
  • Dan lain-lain

Proses Pengecekkan

Sebelum dilakukan perbaikan, kami akan melakukan pengecekkan terlebih dahulu mengenai kerusakan proyektor anda komponen apa yang mengalami kerusakan. Untuk lebih lanjut lagi user akan kami buatkan tanda terima dan proyektor bisa ditinggal, setelahnya proyektor akan kami bongkar dan mencari tahu penyebab kerusakan proyektor apakah dari lampu proyektor, DMD, RGB, power supply, ataupun mesin.

Setelah ditemukan kerusakannya kami akan mengonfirmasi kepada user tentang kerusakan dan estimasi biaya yang dikeluarkan. Pengerjaan akan dilakukan setelah ada keputusan / persetujuan dari user apabila tidak setuju maka proyektor akan dirakit kembali dengan kondisi seperti awal masuk. Sebaliknya, apabila user setuju maka proyektor akan dikerjakan hari itu juga. Untuk pengerjaan akan kami jelaskan dibawah ini.

Pengerjaan Service Proyektor

Setelah dilakukan pengecekkan, kami akan menindak lanjuti memperbaiki proyektor yang telah ada persetujuan dari user. Untuk waktu yang dibutuhkan perbaikan proyektor kami tidak bisa memperkirakan dikarenakan beberapa faktor yaitu banyaknya antrian service dan kami mendahulukan mana yang sudah disetujui oleh user, seteah service selesai kami tidak langsung mengonfirmasi kepada user kami akan lakukan uji test running terlebih dahulu.

Uji test running adalah menjalankan proyektor selama 1 hari 1 malam bahkan lebih setelah proses perbaikan selesai untuk melihat apakah proyektor masih ada kendala atau tidak. Proses ini kami lakukan setiap proses perbaikan selesai untuk mengetahui apakah unit sudah siap digunakan atau tidak. Setelah proyektor lulus uji test running, Kami akan menghubungi user bahwa proyektor sudah bisa diambil dengan garansi 1 Minggu berlaku selama segel tidak rusak. Apabila garansi masih berlaku akan tetapi segel sudah sobek / rusak maka garansi tidak berlaku. Kurang lebih seperti penjelasan diatas proses-proses service proyektor di JBS laptop dari awal hingga proyektor siap digunakan.

Sparepart Proyektor

Selain melayani jasa service proyektor, kami juga menyediakan Sparepart Proyektor original yang biasa juga kami pasang pada service proyektor seperti lampu proyektor, power supply, ballast, fan / kipas, mesin proyektor. Untuk anda yang ingin mencari sparepart proyektor klik di sini.


Partner Kami
  • Teknisi yang handal dan berpengalaman
  • Pengecekkan kerusakan proyektor GRATIS
  • Kerusakan dan biaya diberitahu diawal
  • Sparepart yang kami gunakan Original
  • Garansi 1 Minggu dari kami
  • Cepat dalam menganalisa kerusakan proyektor
Tunggu apalagi, segera bawa lcd proyektor anda ketempat kami agar bisa kembali normal dan bisa digunakan. Alamat : Jl. MT Haryono 9 No. 55 Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.


Konfirmasi

0 Response to "Service Proyektor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel