Jasa Service Proyektor di Malang

Jasa Service proyektor di Malang

MARKETPROYEKTOR adalah rekomendasi bagi anda yang mencari tempat service proyektor di Malang, kami melayani semua type proyektor seperti epson BenQ, viewsonic, acer, panasonic, dan masih banyak lagi. Bagi anda yang sedang mencari tempat rekomendasi service proyektor di Kota Malang bisa langsung mengunjungi toko kami.

Banyak pelanggan kami dari dalam ataupun luar Kota Malang, service proyektor Kota Batu, service proyektor Pasuruan, service proyektor Blitar, service Proyektor Malang, service LCD proyektor Malang, servis projector di malang. Luar kota Malang biasa mengirimkan unit melalui ekspedisi ke toko kami untuk dilakukan perbaikan.

Kerusakan Proyektor

Proyektor yang sudah lama digunakan pasti akan muncul atau mengalami kendala, penyebab kerusakan ini bisa dari kondisi proyektor ataupun kesalahan pengguna. Kita ambil contoh pemakaian Jam proyektor yang sudah sampai ribuan, tempat penyimpanan proyektor yang lembab, ataupun proyektor terbentur karena lalai saat penggunaan atau saat membawa.

Berikut macam-macam kerusakan yang bisa terjadi pada proyektor :
- Proyektor mati total
- Proyektor nyala tetapi tidak tampil
- Proyektor indikator lampu / temp nyala merah
- Proyektor nyala sebentar mati
- Proyektor tampilan bintik-bintik
- Proyektor warna tampilan berubah
- Proyektor ketumpahan air
- Dan masih banyak lagi

Service Center Proyektor Kota Malang

Untuk biaya service akan kami beritahu diawal sebelum kita lakukan pengecekkan dan pengerjaan lebih lanjut, estimasi waktu yang dibutuhkan 2-3 harian untuk pengecekkan tergantung kerusakkan. Banyak pelanggan kami dari universitas sepeti Universitas Brawijaya, Universitas Islam Malang, instansi kantor.

Dan setelah kita cek customer akan kita konfirmasi mengenai kerusakkan dan biaya perbaikan terlebih dahulu, apabila dari pihak customer deal proyektor akan langsung kita kerjakan. Setelah proses pengerjaan selesai, proyektor akan kita uji coba dengan mengoperasikan selama 1 hari full untuk memastikan proyektor bekerja normal tanpa ada kendala.

Alamat Toko Kami

Alamat toko kami di Jl. MT Haryono 9 No. 55 Dinoyo (Gang Keramik) Kec. Lowokwaru, Kota Malang atau bisa menghubungi nomor kami (Whatsapp 081 331 05 7777)

 

0 Response to "Jasa Service Proyektor di Malang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel